Selasa, 21 Juni 2011

SMPN 2 Bojonggede Juara Futsal

CIBINONG–Yayasan Pendidikan Sumarno (YPS) memperingati hari jadi ke-10 dengan mengadakan lomba futsal antar siswa SMP dan SD di lapangan futsal SMK Tunas Bangsa. Lomba yang diikuti 20 tim SMP dan 20 tim SD itu sudah dimulai sejak Sabtu (20/11/2010) dan Minggu (21/11/2010).

Futsal ini merupakan lomba tahunan, sehingga banyak siswa yang menantinya. Karena, selain hadiah yang cukup besar dan piala bergilir, mereka bisa mengekspresikan kemampuan dan berharap terpilih menjadi pemain terbaik. “Kami mengadakan lomba futsal untuk menarik para siswa agar bisa melanjutkan ke sekolah ini. Kami juga akan memilih yang terbaik dan melatihnya,” ujar Wakasek SMK Tunas Bangsa, Cupyani.

Dari lomba tersebut menyisihkan beberapa tim. Sehingga, hanya delapan tim yang masuk final. Terdiri dari empat tim SMP dan empat tim SD. “Ada 16 tim yang tidak masuk dan hanya tim terbaik yang melenggang ke final,” ucap Cupyani.

Juara satu untuk SMP mendapatkan piala bergilir dan uang Rp1.500.000, sedangkan juara satu untuk SD memperoleh Rp1.000.000. “Untuk piala bergilir, tahun kemarin dimenangkan SMPN 2 Cibinong dan sekarang dipegang SMPN 2 Bojonggede,” ucap wasit sekaligus pelatih futsal SMK Tunas Bangsa, Asep Saipul.

Lomba futsal tingkat SMP dimenangkan SMPN 2 Bojonggede, disusul juara kedua SMPN 1 Citeureup. Sedangkan juara ketiga diraih SMPN 8 Bogor. Untuk tingkat SD dimenangkan SD Karadenan, disusul SD Tarbiatul Aulad dan juara tiga diraih SD Bambukuning. “Saya harap yang menjadi juara tetap mempertahankan prestasi dan terus ditingkatkan,” jelas Asep.(Radar - Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar